Sabtu, 01 Oktober 2016

Distributor Kayu Mahoni Bahan Kusen

Produsen Distributor Kayu Mahoni Bahan Kusen -- kayu Mahoni telah menjadi salah satu alternatif bahan kayu yang dominan dimanfaatkan untuk interior. Kayu mahoni pun bagian dari jenis kayu keras dengan tingkat kekerasan yang sesang dengan kualitas kayu yang cukup awet.

Mengapa memilih kami sebagai mitra penyedia Kayu bahan furnitur, Interior dan Kusen Pintu perusahaan anda? Salah satu alasannya adalah kami merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pemotongan kayu yang terletak di kabupaten tasikmalaya yang memiliki lahan kayu yang sangat potensial dan sangat luas di sekitar wilayah domisili tasikmalaya jawa barat.

Produsen Distributor Kayu Mahoni Bahan Kusen termurah jawa barat

Distributor Kayu Mahoni Bahan Kusen Bandung Karawang JABODETABEK

Sebagai Produsen sekaligus Distributor Kayu Bahan Kusen kami siap melayani serta mendistribusikan kayu bahan kusen ke Tasikmalaya, Bandung, Jakarta, Bogor Tangerang Depok Bekasi Karawang SUbang CIkampek CIkarang CIbitung purwakarta BSD Serpong dan sekitarnya. Keuntungan bagi anda sebagai konsumen adalah mendapatkan bahan kayu Kusen pintu atau bahan furnitur langsung dari Produsennya.

Anda Dapat langsung Survey ke Pengolahan Kayu kami dan mengambil barang sendiri, atau kami akan mengirimkan barang ke tempat anda.

HARGA KAYU MAHONI BAHAN KUSEN PERKUBIK

Harga kayu Mahoni bahan kusen pintu yang kami tawarkan ukuran kusen pintu standard 6x12 , 6x15 dll dengan panjang 200 cm dengan Rate mulai dari Rp.3.000.000. Minimal Pemesanan satu truk fuso, dan informasi lebih lanjut silahkan mengkonsultasikan kebutuhan anda kepada divisi marketing kami mengenai "Distributor Kayu Mahoni Bahan Kusen" Tasikmalaya jawa Barat.

Artikel Terkait

Distributor Kayu Mahoni Bahan Kusen
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email